Pie Susu Dhian Rasa Blueberry Bikin Ngiler

Oleh-Oleh Khas Bali - Nah, kalian pasti sudah tau kan yang namanya Pulau Bali? Ya, pula dengan sebutan "Pulau Seribu Pura" ini, begitu terkenal hingga ke mancanegara. Kalau kalian pergi berlibur ke Bali, berburu Oleh-Oleh adalah hal yang wajib dilakukan. Bali punya oleh-oleh khas yang namanya "Pie Susu Dhian", Pie susu yang dijamin enak dan bikin nagih.

Pie Susu Dhian terdiri dari lima varian rasa, Original (Susu), Coklat, Keju, Coklat-Keju, Strawberry, Blueberry. Nah, sekarang kamu ga perlu jauh-jauh pergi ke Bali  agar bisa icipi-icip pie yang satu ini nih, kamu tinggal pesan dari kami, dijamin aman dan harga oke boss!!



Pie Susu Dhian Rasa Blueberry
Harga : 2000/pcs
Minimal Order : 50pcs (Bisa Campur)
Pengiriman : 50pcs = 1kg (Packing Aman dan Rapih)
Ketahanan : 7 hari di udara luar, 2 Minggu di dalam kulkas

Untuk Pemesanan Hubungi Contact di Bawah ini :

SMS/WA : 085737611737
BBM : 52405F23
Jam Operasional : 09.00 - 15.00 WITA


Untuk Anda yang Berada di Bali, Kami Melayani Jasa Pengiriman ke Hotel, Wisma, dan Penginapan, Tempat Anda Menginap, Gratiss!!! Tanpa Dipungut Ongkos Kirim (Syarat dan Ketentuan Berlaku).
 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pusat Oleh-Oleh Khas Bali

Anda sedang membaca artikel berjudul Pie Susu Dhian Rasa Blueberry Bikin Ngiler yang ditulis oleh Pusat Oleh-Oleh Khas Bali yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Back to top